Search
Close this search box.

Resmi Tayang di Netflix, Cek Sinopsis Mencuri Raden Saleh Sebelum Nonton, Yuk!

Berita Terkini Film Mencuri Raden Saleh yang sebelumnya sudah tayang di Bioskop, kini sudah bisa ditonton di platform streaming Netflix. Film yang diperankan oleh aktor ternama seperti Iqbal Ramadhan, Angga Yunanda, dkk ini cukup sukses di dunia perfilman.

film mencuri raden saleh (1)

Belum tau film ini bercerita tentang apa? Berikut sinopsis filmnya.

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Film ini bercerita tentang sekumpulan anak muda yang merupakan mahasiswa seni rupa dan bekerja sampingan sebagai seniman, namanya Piko. Piko memalsukan seniman demi membebaskan ayahnya dari penjara.

Singkat cerita, Piko mendapatkan tawaran untuk mencuri lukisan karya Raden Salah dimana lukisan itu dijaga sangat ketat di Istana Negara. Karena kesulitannya, Piko akhirnya membuat tim yang terdiri dari beberapa orang terdekat.

Orang-orang yang membantu Piko mencuri lukisan Raden Saleh diataranya Ucup yang diperankan Angga Yunanda, Sarah (Aghniny Haque), Gofar (Umay Shahab), Tuktuk (Ari Irham), dan Fella (Rachel Amanda).

Mereka akhirnya terlibat dalam pencurian karya Raden Salah berkat tawaran uang yang akan diberikan jika berhasil mencurinya.

Bagaimana? Tertarik untuk nonton Film Mencuri Raden Saleh? Yuk tonton sekarang juga, kamu bisa menontonnya di Platform Digital Netflix mulai hari ini ya!.

Tinggalkan komentar