Search
Close this search box.

Daftar Info Loker Purwokerto 2023 Terbaru Hari Ini

DIGITALPERS.ID – Bagi kamu warga Purwokerto dan sekitarnya yang sedang mencari Loker Purwokerto Hari Ini bisa melihat daftar info berikut.

Purwokerto sebagai kota besar di Jawa Tengah yang dipenuhi berbagai bidang usaha menjadi kawasan yang banyak pemintanya untuk pencarian kerja dan selalu ada lowongan kerja Terbaru setiap harinya, per saat ini setidaknya ada beberapa Lowongan Kerja Purwokerto yang bisa kamu coba untuk lamar.

Baca Juga: Cara Melamar Kerja di Era Digital Agar Cepat Diterima

Purwokerto merupakan salah satu kota paling dikenal di Jawa Tengah, Kota yang identik dengan Gethuk Goreng, Mendoan, Tempat idaman Mahasiswa untuk mencari Kampus pilihan bahkan banyak mahasiswa dari luar kota yang memilih Purwokerto memiliki berbagai macam fasilitas dan sektor industri yang bisa dibilang besar untuk kota-kota di Indonesia.

Loker Al Irsyad Purwokerto

Saat ini Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto sedang membuka Lowongan Kerja dengan Formasi Job mulai dari Guru Bahasa Indonesia, Guru Bahasa Jawa, Bahasa, Inggris, dan lain sebagainya:

Loker Al Irsyad Purwokerto

Loker PT Kencana Maju Bersama Purwokerto

Perusahaan di Bidang Distribusi Atap Baja Ringan cabang Purwokerti sedang membuka Posisi untuk Sales Project, untuk detailnya bisa cek gambar berikut:

lowongan PT Kencana Maju Bersama Purwokerto

Lowongan PT Sekarguna Medika Purwokerto

Perusahaan PT Sekarguna Medika pada bidang industri Alkes Sales ini sedang membuka lowongan kerja untuk penempatan di Purwokerto untuk posisi Sales Officer yang bertugas dalam bidang marketing perusahaan.

Lowongan PT Sekarguna Medika Purwokerto

Tips Melamar Kerja di Purwokerto:

  • Perhatikan baik-baik detail persyaratan dan tata cara daftar
  • Perhatikan batas waktu melamar kerja
  • Cek info lebih lanjut mengenai perusahaan terkait
[rb_related title=”Info Terkait” total=”2″ style=”light” ids=”1565,915″]

Demikianlah Info Loker Purbalingga Hari Ini di Bulan September Tahun 2022, semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk kamu yang saat ini sedang berjuang mendapatkan pekerjaan.

Tinggalkan komentar